8 Cara Mengerikan Untuk Membuktikan Hantu itu Nyata

8 Cara Mengerikan Untuk Membuktikan Hantu itu Nyata

Duniamisteri666 - Sebenarnya pada beberapa waktu yang lalu MyMisteri sudah pernah membagikan bagaimana cara melihat hantu, namun masih ada beberapa orang yang ingin menggunakan cara lain untuk melihat mereka dan tentu beberapa cara ini tergolong bahaya. Disini MyMisteri tegaskan bahwa Anda lebih baik jangan praktekkan daripada Anda harus berurusan dengan mereka, perlu Anda garisbawahi bahwa mereka sama kita hidup di alam yang berbeda. Dan jika Anda merasa penasaran dan masih ingin praktekkan maka MyMisteri doakan Anda tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan sebelum Anda lakukan cara ini, sebaiknya Anda lihat dulu Video ini untuk menguji metal Anda.



01. Kertas Sembahyang disaat Seseorang Mau Dikebumikan

Jika di lingkungan Anda ada tinggal beberapa warga tionghua (keturunan cina) maka trik ini pasti bisa Anda lakukan, sesaji ini memang harus menggunakan kertas sembahyang. Namun kertas sembahyang yang di maksud adalah saat seseorang meninggal dan mau dikebumikan, pada saat itu maka mereka akan melemparkan kertas tersebut ke atas keranda, ambillah kertas yang dilempar itu tiga lembar.

Jika sudah mendapatkan kertas itu maka simpan dibawah bantal yang mau Anda tiduri, perlu di ingat, tempat tidur tidak boleh ada orang lain selain Anda, biasanya penampakan yang kerap terjadi adalah sang arwah yang baru dikebumikan, atau berupa bau bangkai.

Trik ini sangat berbahaya, bisa-bisa nyawa Anda melayang, MyMisteri anjurkan agar Anda tidak berbuat bodoh. Disini hanya tempat berbagi dan tidak diharuskan Anda untuk mempraktekkan.

Baca Juga :
02. Arang Diusap ke Mata

Untuk bisa melihat hantu sebenarnya tidak perlu mengikuti cara pertama yang tergolong berbahaya, kita juga bisa memakai arang sebagai sarananya. Arang berwarna hitam yang biasanya menjadi bahan pembuat api oleh para pedagang sate ini katanya bisa membuat seseorang melihat hantu yakni dari jenis tuyul.

Caranya adalah Anda tinggal menggosokkan arang di kedua kelopak mata dan kantung mata sehingga tampak hitam sepenuhnya. Lalu pada malam hari, dengan penampilan mata dipenuhi arang itu, Anda keluarlah berjalan-jalan di sekitar rumah sampai ke kuburan.

03. Ritual menggunakan Lilin

Konon, dikatakan lilin juga bisa menjadi sarana untuk memanggil hantu. Caranya adalah matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumah Anda dan pastikan Anda sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata "Kemari.. kemarilah" secara berulang-ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah Anda ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang.

Konon katanya kalau Anda berani dan beruntung melakukannya seorang diri, Anda bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti 'makhluk' tersebut memanggil panggilanmu, ayo, buktikan.

Baca Juga :
04. Mandi Dalam Kegelapan

Kamar mandi dalam segala film hantu kerap disebut-sebut sebagai lokasi di mana penampakan makhluk asthral terjadi. Untuk itulah, cobalah Anda mandi di sebuah kamar mandi milik Anda di malam hari tanpa menyalakan lampu sedikitpun.

Jangan nyalakan keran air, biarkan suara tenang. Katanya nanti akan ada tangan berkuku panjang yang bergerak di pundak Anda. Jika begitu, jangan lupa ambil handuk untuk lari keluar ya.

05. Bercermin pada Jam 1 Malam

Jika Anda berani bercermin pada jam 1 malam, dalam kondisi gelap lalu ikut menirukan suara Kuntilanak, maka akan ada kemungkinan besar Anda akan didatangi oleh Kuntilanak. Menurut Anda apa yang akan Kuntilanak lakukan ya?

06. Bernyanyi Nina Bobo

Pernah mendengarkan lagu Nina Bobo? Lagu itu memiliki misteri yang mengerikan. Konon ada seorang anak keturunan Belanda-Jawa bernama Helenina yang selalu dinyanyikan lagu pengantar tidur yang akhirnya berjudul Nina Bobo.

Hingga akhirnya Helenina meninggal dan arwahnya masih menghantui orang-orang terdekatnya untuk terus menyanyikan Nina Bobo. Jadi ada yang bilang kalau kamu menyanyikan lagu Nina Bobo, itu berarti kamu memanggil hantu.

Meskipun tak ada yang tahu itu benar atau tidak, namun menyanyikan Nina Bobo memang dipercaya bisa memanggil hantu. Caranya Anda duduk santai sendirian di malam hari sambil bernyanyi Nina Bobo dalam kondisi gelap.

07. Cerita Hantu di Tempat Angker

Pernah ditegur oleh teman bahwa "jangan cerita hantu di tempat ini, angker tahu! Nanti hantunya dengar". Memang tak ada yang bisa membuktikan, hanya saja sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di tempat yang memang angker, maka setelah itu tiba-tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan.

08. Ritual Lihat Pocong

Sudah sejak lama jika Pocong memang menjadi salah satu hantu paling legendaris dan paling menakutkan di Indonesia. Dan ternyata ada ritual untuk membuktikan sekaligus melihat Pocong. Caranya adalah ajak teman Anda, berdua saja. Lalu salah satunya dipocong dengan kain kafan asli dan teman lainnya melakukan ritual sholat jenazah di hadapan Anda.

Konon katanya jika berhasil, orang yang dipocong itu bisa melihat sosok pocong betulan. Bahkan jika tak bisa melihat langsung setelah ritual itu, beberapa hari kemudian dipercaya bisa melihat sosok pocong yang selalu minta dishalatkan. Berani coba?

0 Response to "8 Cara Mengerikan Untuk Membuktikan Hantu itu Nyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel