Cara Mengambil Foto Hantu, Mau Mencoba?

Cara Mengambil Foto Hantu, Mau Mencoba?

Duniamisteri666   - Suka tidak dengan hal-hal mistis Sahabat MyMisteri? Jika jawaban Anda ya maka postingan ini pasti sangat tepat buat Anda. Salah satu cara adalah mengambil foto penampakan yang tentunya Anda harus dilabeli dengan keberanian.

Sebenarnya sudah banyak orang mengambil foto penampakan, tapi tentunya Anda masih meragukan akan keasliannya. Dilansir oleh wikihow.com mengenai cara mengambil foto-foto penampakan yang hasilnya tentu sudah terbukti ampuh.

Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah sebuah kamera. Anda bisa memakai kamera dengan ketajaman (Resolusi tinggi), karena foto-foto hantu akan lebih terasa jelas jika diambil malam hari atau di tempat yang gelap.

Baca Juga :
Hal kedua adalah mencari tempat angker, entah itu berupa kuburan atau rumah tua. Datangi tempat-tempat itu, karena kemungkinan muncul penampakan akan sangat besar jika memang itu sebuah rumah bagi makhluk astral tersebut.

Hal yang perlu dilakukan adalah, sapalah dulu para penghuni alam lain. Katakan maksud kedatangan Anda dan mintalah agar dia mau memunculkan diri pada foto yang akan Anda ambil. "Permisi, saya ingin mengambil gambar Anda. Semoga Anda mau muncul di hasil foto-fotonya,".

Ambil foto secara acak. Tidak perlu dipikirkan bagaimana sudutnya atau di mana lokasinya. Pengambilan foto yang acak ini akan memperbesar kemungkinan adanya penampakan di foto Anda.

Setelah meninggalkan lokasi, periksa hasil-hasil foto Anda. Kadang penampakan yang muncul tidak terlalu jelas, kadang hanya berupa cahaya bentuk bulat, garis cahaya dan bila beruntung, Anda akan mendapatkan sosok yang jelas.

Silahkan atur lagi dengan aplikasi komputer Anda, terang gelapnya gambar. Kadang ada penampakan yang kelihatan setelah foto diedit pada bagian pencahayaan. Nah, itulah beberapa langkah mudah untuk mengambil foto penampakan, Bagaimana Sahabat MyMisteri? Berani mencobanya?

0 Response to "Cara Mengambil Foto Hantu, Mau Mencoba?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel