Penampakan Hantu di Tambang Emas Tua Vulture Mine

Penampakan Hantu di Tambang Emas Tua Vulture Mine

Duniamisteri666 - Vulture Mine adalah salah satu tambang emas yang terletak di Desa Maricopa, Arizona, Amerika Serikat. Tambang ini mulai aktif pada tahun 1863, dan menjadikan tambang emas paling besar di Arizona. Dari tahun 1863 hingga 1942, tambang ini telah menghasilkan sedikitnya 340 ribu ons emas dan 260 ribu ons perak.

Dilansir Daily Mail. Pada awalnya Vulture Mine diolah oleh seorang pencari emas asal California, Henry Wickenburg pertama kali menemukan butir pasir yang memiliki kandungan emas di areal ini. Kemudian ia menjual ke seorang pengusaha yang bernama Benjamin Phelps.

Akhirnya areal ini dibuka sebagai lahan pertambangan di bawah pengelolaan Perusahaan Tambang Vulture. Dimana Vulture Mine tercatat pernah dihuni oleh 5 ribu penduduk yang coba mencari peruntungan dalam mencari emas.

Baca Juga :
Tetapi pada tahun 1942 Tambang Vulture ditutup oleh badan pengawas pengolahan emas saat terjadi perang dunia ke 2. Vulture Mine sempat dibuka kembali saat permintaan terhadap emas melonjak. Tapi hal ini kurang menarik minat para penambang. Sehingga hanya bertahan beberapa tahun, kemudian ditutup total.

Walau begitu, Vulture Mine menjadi milik pribadi seorang pengusaha Arizona. Meski tidak lagi berfungsi sebagai lokasi pertambangan emas, tapi Vulture Mine kini menjadi tujuan para wisatawan yang ingin melihat bangunan bersejarah tersebut.

Konon, Vulture Mine menyimpan berbagai kisah seram. Di lokasi pertambangan ini sering terjadi penampakan hantu wanita disekitarnya, berbagai narasumber mengatakan kalau arwah itu adalah salah satu wanita yang pernah bekerja di sebuah bangunan bordil yang tidak jauh dari lokasi tambang tersebut.

Selain itu ada juga hantu anak kecil yang sering terlihat di bangunan bekas sekolah dan hantu penambang perak yang tewas di sekitar lokasi penambangan. Tidak aneh kalau Vulture Mine menjadi salah satu lokasi yang masuk dalam program acara Ghost Adventures yang ditayangkan pada Oktober 2010.

0 Response to "Penampakan Hantu di Tambang Emas Tua Vulture Mine"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel