Penjual Nasi Goreng Misterius, Hantukah itu?

Penjual Nasi Goreng Misterius, Hantukah itu?

Duniamisteri666 - Kisah ini adalah kutipan dari blog petikan.com. Seperti yang dikisahkan dibawah ini bahwa ada seseorang bernama Karyono menemui penjual nasi goreng yang misterius. Penjual nasi goreng itu orang yang telah meninggal. Berikut ulasan selengkapnya.

Aku bekerja di perlintasan KA (Kereta Api). Saat harus dipindah dari pos lintasan lain aku sangat sedih karena di pos lamaku sangat ramai dan pemilik rumah dekat pos ku sangat ramah.

Ternyata aku dipindah di perlintasan KA di daerah Madiun. Memang daerah sana kalau sudah malam cukup ramai namun pada saat tidak musim tebu dan kiriman barang rasanya sepi sekali di sana, cuma ada satu dua mobil yang lewat.

Namun pada suatu hari aku sedang sendiri di sana, para penjual sudah tutup dan kereta terlambat sampai jam 10:30pm. Pada saat aku sudah beres-beres mau pulang, aku merasa lapar dan tiba-tiba ada seorang pedagang nasi goreng yang lewat. Dia menawariku nasi goreng lalu aku memesan satu piring.

Saat sudah matang, nasinya langsung aku makan seperti tidak makan 1 tahun. Setelah selesai, aku bayar nasi gorengnya dengan uang Rp50.000, ternyata tidak ada kembaliannya. Lalu orang itu mencarinya di laci gerobaknya.
Baca Juga :
Karena aku mau buang air kecil ku tinggal saja orang itu. Setelah kembali ke pos habis buang air kecil, penjual nasi goreng itu pun menaruh uang kembalian di mejaku, lalu aku pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah aku pun tidur. Saat keesokan harinya aku mau beli rokok, aku tidak punya uang receh. Lalu aku ingat kalau ada kembalian di seragamku. Aku begitu kaget sampai jatuh seragamku, ternyata uang kembalian itu berubah jadi daun. Lalu aku pun berangkat kerja kembali ke pos ku.

Ternyata bekas nasi gorengku tadi malam berubah jadi kerikil, aku sampai muntah-muntah keluar. Lalu aku di hampiri oleh pedagang, kemudian aku bertannya tentang penjual nasi goreng tadi malam. Berdasarkan cerita mereka ternyata penjual nasi goreng itu adalah orang yang hilang secara misterius di daerah ini.
Baca Juga :
Sumber: petikan.com

0 Response to "Penjual Nasi Goreng Misterius, Hantukah itu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel